Pages

Ads 468x60px

25.12.12

Download Game Java Assassins Creed III | All screen

Assalamualaikum Wr Wb

Mobile game Assassin's Creed 3 - screenshots. Gameplay Assassin's Creed 3Apa kabar nih ,.. sobat !!! Jumpa lagi , senang sekali bisa posting lagi ... kali ini saya akan bagi bagi game seru yang sampai episode yang ke 3 ! game apakah itu !? Assassins Creed III . Tau gak sih !??? game ini yang season pertama nya pernah di tayangkan di TV looo !!!!lihat dulu keterangan nya ceritanya ; Setelah bertahun-tahun tak berujung pertengkaran dan konflik, 13 koloni Amerika akhirnya bergabung untuk mendapatkan kemerdekaan. Zaman ini memiliki pahlawan sendiri dan jalan dimulai pada abu yang tetap dari pemukiman asalnya. Konnor, penduduk asli dari suku Mohawk, berjuang untuk kebebasan dan keadilan! Arsenal-Nya termasuk senjata seperti tomahawk dan pisau pembunuh terkenal. Anda akan mengalami petualangan menarik, perjalanan ke Boston kuno dan New York dan juga pertempuran laut besar.
Fitur:
     Aksi cerita yang terjadi pada saat revolusi Amerika
     Konnor adalah penduduk asli Amerika, yang suku hancur
     Berbeda pertempuran teknik dan pertempuran spektakuler
     Arsenal penuh yang meliputi tomahawk dan pisau Assasin terkenal
     Kombinasi side-scroller elemen, tindakan dan kegiatan menarik
     9 bermain tingkat dan pertempuran laut besar .game yang langsung laris ini menjadi kesukaan para mobile gamer , ... okeh deh ,.. langsung aja menuju ke T.K.P !!!
 semoga  Download + Instal game dan bisa Bermanfaat ,..
kita awali dengan bacaan ''           
أَعُوْذُ بِا للّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
 
Silahkan Download Link di bawah ini !!
 







Selamat Mencoba 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
 Mobile game Assassin's Creed 3 - screenshots. Gameplay Assassin's Creed 3 Mobile game Assassin's Creed 3 - screenshots. Gameplay Assassin's Creed 3 Mobile game Assassin's Creed 3 - screenshots. Gameplay Assassin's Creed 3 Mobile game Assassin's Creed 3 - screenshots. Gameplay Assassin's Creed 3
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum Wr Wb  


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...